Saturday, March 20, 2010

perancah peri untuk jembatan





Perancah yang fleksibel untuk rekayasa struktur
Sistem perancah universal diperlukan untuk secara efektif menangani berbagai kondisi di berbagai konstruksi

PERI UP Rosett kolom melengkapi PERI UP Rosett menopang menara dan telah secara khusus dikembangkan untuk berdiri bebas digunakan dalam pembangunan jembatan. Masing-masing menara dihubungkan satu sama lain untuk membentuk unit kerangka yang, untuk sektor teknik sipil, menciptakan biaya yang sangat efektif menopang kombinasi menara dan perancah sangkar burung .

Jarak antara unit-unit kerangka kolom sepanjang arah longitudinal jembatan tersebut adalah variabel dan memungkinkan penyesuaian yang optimal sesuai dengan geometri serta beban penanganan secara efektif dampak dari struktur atas. Selain itu, dengan menggunakan PERI UP Rosett kolom memungkinkan penghematan besar yang harus dilakukan pada persyaratan materi dibandingkan dengan perancah sarang burung konvensional.

Metode perhitungan untuk kolom Rosett PERI UP unit tipe telah diuji. Hal ini membuat pemodelan sistem yang kompleks untuk bukti statis tidak lagi diperlukan.

Keuntungan
Komponen individual Ringan
Cepat dan aman perakitan karena berat badan rendah sistem masing-masing komponen (UVR 200 Standar 10,1 kg, UBS menopang Brace 150/150 6,1 kg)
Mudah dan cepat ereksi
Semua komponen sistem terhubung melalui wedge dan push-fit koneksi.
Tingkat keselamatan yang tinggi selama perakitan
Semua komponen sistem UP PERI kompatibel. Dengan demikian, bekerja platform, akses dan mudah guardrails menyadari.
Movable oleh derek
Berkumpul unit dapat dipindahkan dalam satu lift derek gelendong menggunakan skrup dan tali pengaman.

No comments:

Post a Comment