Wednesday, December 28, 2011

Ebook teknik Pengeboran Pondasi

Ebook " Teknik Pengeboran Pondasi"

penulis : Widi Sudjatmika ST

halaman : 164 A5

langkanya buku buku mengenai ketrampilan lapangan di bidang TEKNIK SIPIL menggelitik saya untuk menulis buku ini. Kurangnya referensi pada awal terjun ke lapangan mengharuskan saya memeras energi mengadu logika dengan mereka yang telah "ngelotok" dilapangan namun beda posisi. saya dipercaya menjadi pengawas yang waktu itu masih "Hijau" diharuskan untuk mengadu arjumen dengan mereka para kontraktor yang sudah expert.
beberapa proyek membuat saya matang sehingga lahirlah buku ini. harapan saya semoga buku ini dapat menjadi referensi bagi mereka terutama engineer muda agar lebih pede menghadapi kolega mereka yang telah expert.

Buku ini berisi macam macam peralatan pengeboran dan berbagai komponennya dari A sampai Z, macam macam teknik pengeboran, bor basah bor kering, kekkurangan dan kelebihan masing masing, tata cara pengeboran, tata cara penulangan, tata cara pengecoran agar tidak gagal, dan strategi lahan agar tidak mati langkah.

Buku ini bukan text book melainkan referensi pendamping saja yang memperkaya khasanah engineer dalam dunia pondasi bor.


buku ini kami jual dengan harga :

Harga : Rp. 40.000,-

Transfer : BCA 0120215329 a.n Widi Sujatmika

Konfirmasi pesan ke 0817 0736325 atau ke widisjk@gmail.com

1 comment:

  1. Tat Phu brings you sustainable, aesthetic and cost-effective constructions with cemboard cement products.

    tấm lát sàn cemboard
    Sàn cemboard

    giá tấm lót sàn cemboard

    ReplyDelete